Forum Real Madrid Indonesia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 -==Donasi Untuk Domain Name=--

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 96
Reputation : 2
Join date : 18.01.10
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Mon Jan 18, 2010 8:00 am

Nama web kita kan masih realmadridindonesia.forumotion.net, gw punya usul gimana kalau kita ganti jadi madridistaindonesia.com?

Tapi kalo kita mau ilangin .forumotion-nya, kita harus bayar sekitar 50$ per tahun termasuk maintenance, theme, sama script yg mereka kasih dll. (theme sama script sekarang gratis, tapi kalo pake domain sendiri harus bayar.)

Berhubung gw masih SMA, kan g mungkin tuh gw yg bayarin semua, makanya gw cuma bisa ngasih sekitar 15$, jadi masih kurang 35$ lagi.

Bagi yang mau memberikan donasi bisa hubungi gw 08568829067. Terserah lw mau donasiin berapa, minimal 1$ dan angkanya bulet, kayak 1$, 5$, dst supaya gampang ngitungnya, entar kalo ada yg donasiin 0.5346161$ bisa ribet gw ngitungnya Whew

Kurensi yg gw pake $ supaya gampang ngitungnya, yg mau donasi tetep pake rupiah, tapi kalo mau ngasih $ juga gpp. asumsinya 1$ = 10.000 ya. Kalo Punya Account Paypal Lebih Baik Pake Paypal, Entar Gw Kasih Email Paypal Gw Via SMS.

Yang ngasih donasi entar gw kasih Tag khusus di ID-nya, Sponsor Member Rock

Yg kurang setuju dengan nama realmadridindonesia.com juga bisa usul disini, entar gw buat pollingnya Happy

Regards, Admin.


Terakhir diubah oleh Admin tanggal Mon Jan 18, 2010 7:44 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://realmadridindonesia.forumotion.net
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 96
Reputation : 2
Join date : 18.01.10
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Mon Jan 18, 2010 5:12 pm

Daftar Donatur:

1. Admin(15$)
2.
3.
....

Yg udah mendonasikan uangnya boleh pilih namanya ajayg ditampilin atau sekalian jumlah donasinya, atau g ditampilin sama sekali.

ini gw tampilin biar kita transparan aja, dan sekalian ngitung2 berapa biaya yg kita butuhin lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://realmadridindonesia.forumotion.net
dukun_cabul
Madridista Indonesia Leader
Madridista Indonesia Leader


Jumlah posting : 35
Reputation : 0
Join date : 18.01.10
Age : 33
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Mon Jan 18, 2010 6:49 pm

bro, sori untuk menjadikan domain menjadi madridista indonesia nanti mohon kita bicarakan lebih dahulu, karena ada rencana dari madridista indonesia untuk mempatenkan nama tersebut, agar tidak disalah gunakan.

Mohon maaf, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jadi rencana bro ini kita diskusiin dulu gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madridista-indonesia.org
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 96
Reputation : 2
Join date : 18.01.10
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Mon Jan 18, 2010 7:30 pm

ok gan, gw g tau soalnya kalo MI mau buat forum sendiri juga, mungkin gw akan ganti forum kita jadi realmadridindonesia.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://realmadridindonesia.forumotion.net
far46
Bench Warmer
Bench Warmer


Jumlah posting : 76
Reputation : 0
Join date : 19.01.10
Age : 26
Lokasi : di atas kasur...

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Thu Jan 21, 2010 8:41 am

ijin nyimak gan....hehehhee Smirk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blancos Boyz
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 14.02.10
Age : 30
Lokasi : KaRaWanG

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Sun Feb 14, 2010 4:49 am

SeTuJu aJe gW Maah...

Giggle

Real Madrid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shandy
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Reputation : 0
Join date : 13.04.11
Age : 31
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Wed Apr 13, 2011 4:51 pm

gimana neh kelanjutan nya..????ikutan dunkz Big Grin Big Grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: -==Donasi Untuk Domain Name=--   Today at 8:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
-==Donasi Untuk Domain Name=--
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» puisi untuk seseorang
» Puisi Untuk Kamu
» Sajak Bisu untuk Cinta
» Makan Bunga, Baik Untuk Kesehatan
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Real Madrid Indonesia :: Welcome :: Announcement-
Navigasi: